Minggu, 24 Oktober 2010

Mimpi-Mimpiku

Bismillah.
Akhirnya hari ini adalah waktu yang pas bagi saya dan kebetulan juga ada waktu untuk membuat blog pribadi, semoga para pengunjung terutama para sahabat yang tentunya dapat meluangkan waktunya kesini, saya ucapkan banyak2 terimakasih.
mungkin ada teman2 yang pernah melihat atau mengunjungi blog saya yang sebelumnya. greenindonesia1.blogspot.com dan sayangnya sudah tidak bisa saya lanjutkan.
Kembali bergelut dengan dunia blogger karena bagi saya blog itu adalah wadah tempat saling berbagi informasi terutama dunia internet tentunya. Dalam blog ini bertemakan hijau indonesia, semoga dengan berkecimpung disini dapat memberi, berbagi, menjaga dalam keharmonisan apa yang ada di tanah air Indonesia.
Semoga blog ini dapat menambah wawasan, sahabat, teman, kawan, dll.
Mungkin teman2 bingung kenapa nama blog saya aisenodni, jujur saya bingung mau nyari alamat yang tepat untuk blog ini, lain waktu mungkin akan saya ganti untuk yang lebih baik. semoga kedepan tidak menjadi masalah. amien.
Atau para sobat mau menambahkan nama blog yang bagus, saya terima dengan terbuka. (asalkan bagus ya..haha)
OK selamat menikmati blog ini. Wassalam

0 koment: