Selasa, 01 November 2011

Background Keren Untuk Profil Twittermu




Sudah lama banget gak perbaharui blog ini, kebanyakan kerja mungkin adminnya :) sekarang baru bisa mampir lagi, hmm semoga infonya dapat bermanfaat buat para pembaca.

Kali ini pengen ngasih info aja yang kebetulan tadi lagi twitteran kepikiran tips yang belum sempet dishare, entahlah semoga aja gak basi. Hehe..


Tips ini tentang background di profil twitter, mungkin kalo bagi para tweeps yang menggunakan ponsel masih kurang di perhatiin. Coba deh sekali-kali maen twittnya dengan tampilan penuh, masih OK gak tampilannya?? Apa masih seperti pemula yang baru beravatar telur? Wah kalo yang itu di jamin lebih parah dari yang berbackgroudnya standar. Biarpun sepele namun dengan latarmu yang bagus biasanya akan mencerminkan kalau penggunanya itu bagus juga.

Pengen nyari background yang bagus? Nih cobain deh >>PatternCooler<< sebenernya ini generator untuk gambar secara online, tapi lebih mengedepankan para pengguna twitter. Dengan lebih dari 10.000 gambar yang bagus, juga bisa di edit sesuai keinginan kamu. Pilih saja salah satu yang kamu suka,terus terserah mau di edit lagi silahkan,langsung di download juga itu lebih cepat lebih baik.

Nanti kalau sudah punya gambar latar belakang yang kamu suka langsung deh masukin ke profil twitter kamu di twitter.com/settings pilih Change Background Image, terus simpan deh.

Sekarang tampilan kandang burung kamu lebih ciamik tuh. Semoga infonya bermanfaat, oia satu lagi jangan lupa follow @green_indonesia yak, terus mention aja kalau mau di folbalik :P

0 koment: